Rabu, 26 Juni 2013

KITA YANG SUKSES

PART 1


HANYA UNTUK ORANG YANG INGIN MENJADI

SEJAHTERA DAN MENCAPAI SUKSES YANG LUAR BIASA BESAR

Jangan pernah merasa anda tidak dapat meraih yang anda cita citakan , itu adalah awal bencana kegagalan yang akan datang terus menerus kepada anda. Tapi dengan senang hati dan senyum indah , rasakan dengan hati yang lapang , bahwa ternyata anda sudah berada dalam perjalanan sukses yang anda cita citakan. Bukan Cuma anda yang pernah merasakan kegagalan , bahkan tokoh-tokoh besar di dunia ini sekalipun , hanya yang membedakan kita akan menjadi sukses atau terpuruk adalah , apa yang kita pikirkan , kita rasakan dan kita kerjakan setelah kegagalan itu.

Bahkan sejujurnya , menurut saya , yang namanya “kegagalan” itu tidak ada. Semua hanya ada jalan menuju persiapan dan pembelajaran menuju kemapanan saat kita menjadi sukses .
Apakah anda masih berencana memikirkan keadaan hari ini sebagai proses menuju sukses atau memandang hari ini adalah hari terpahit dalam sejarah anda dan membuat anda tidak mau berupaya lagi , semua memang pilihan pribadi yang terkadang secara tidak sengaja “terpilih” dan membawa kita ke jalan yang lebih melingkar-lingkar menuju sukses anda.
Tapi bila anda sudah siap untuk menuju sukses dengan jalan yang terdekat , termulus dan tidak perlu ongkos taksi yang mahal, anda saat ini sedang membaca dan bersama sekelompok orang yang juga sama suksesnya seperti anda. 


Yakinkan anda siap , dan kita akan masuki part II , tapi bila anda ingin jalan sukses yang melingkar dan membutuhkan biaya mahal , maaf saya hanya menganjurkan , tarik nafas dalam dalam , hembuskan , tatap lah matahari dan alam sekitar anda , lalu kembali membaca sampai anda sudah menjadi siap untuk menjadi sukses .
Jangan lupa , kesuksesan dan kejayaan adalah bagian dari adat dan budaya bangsa kita .
\vic
Ok , selamat pagi, nantikan part II nya besok ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar