Rabu, 26 Juni 2013

Bersandarnya sebuah keinginan & Berujung setetes harapan

By.Ulie

Apakah aku sebutir debu? Begitu lemah dan mudah terbawa angin..
Ataukah sebuah paku yang terlalu lama tertancap dan berkarat?

Biarkan aku berdiri tegak diatas bayanganku sendiri.
Bergerak dengan keinginanku sendiri
Menatap dengan pandanganku sendiri
Melangkah untuk tujuan hidupku sendiri
Mendengar dengan caraku sendiri
Meraba dengan kulitku sendiri
Merasakan dengan hatiku sendiri
Dan dengan bangga kukatakan “aku bukan kamu, dia apalagi mereka.
Aku adalah aku.
Tapi...Maukah ingatkan aku? Ingatkan bahwa seorang aku butuh kamu, dia dan juga mereka?



Mungkin aku sebuah batu.
Sudikah jatuhi aku dengan tetesan tetesan lembut?
Tetesan air nasihat, semangat, dan kalau kau izinkan..Cinta....?

Ah sudahlah..
Mungkin kau benar
Aku terlalu tinggi menggantungkan mimpi
Barangkali kamu, dia, mereka, dan bahkan aku sendiri tak cukup bisa mengerti
Aku mungkin memang serpih debu. Merasa tinggi saat aku diterbangkan diri
Dan aku,Lupa bahwa saat aku diterbangkan tinggi, ada gravitasi.
Hidup...? biar Dia menjawabnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar